Tuesday 22 March 2011

DOA

لﻮﺤﺗو ،ﻚﺘﻤﻌﻧ لاوز ﻦﻣ ﻚﺑ ذﻮﻋأ ﻲﻧإ ﻢﮫﻠﻟا
و ،ﻚﺘﯿﻓﺎﻋ
ﻚﻄﺨﺳ ﻊﯿﻤﺟو ،ﻚﺘﻤﻘﻧ ةءﺎﺠﻓ
.
“ Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hilangnya kenikmatan dari-Mu, berpindahnya kekuatan dari-Mu, dan dari datangnya azab-Mu dengan tiba-tiba serta dari seluruh kemurkaanmu“.
6
-
،ﻚﺘﻣأ ﻦﺑا ،كﺪﺒﻋ ﻦﺑا كﺪﺒﻋ ﻲﻧإ ﻢﮫﻠﻟا
ﻲﺘﯿﺻﺎﻧ
كؤﺎﻀﻗ ﻲﻓ لﺪﻋ ،ﻚﻤﻜﺣ ﻲﻓ ضﺎﻣ ،كﺪﯿﺑ
.
ﻲﻓ ﻪﺘﻟﺰﻧأ وأ ،ﻚﺴﻔﻧ ﻪﺑ ﺖﯿﻤﺳ ﻚﻟ ﻮھ ﻢﺳا ﻞﻜﺑ ﻚﻟﺄﺳأ
،ﻚﻘﻠﺧ ﻦﻣ ًاﺪﺣأ ﻪﺘﻤﻠﻋ وأ ،ﻚﺑﺎﺘﻛ
نآﺮﻘﻟا ﻞﻌﺠﺗ نأ ،كﺪﻨﻋ ﺐﯿﻐﻟا ﻢﻠﻋ ﻲﻓ ﻪﺑ تﺮﺛﺄﺘﺳا وأ
ءﻼﺟو ،يرﺪﺻ رﻮﻧو ،ﻲﺒﻠﻗ ﻊﯿﺑر
ﻲﻤھ بﺎھذو ،ﻲﻧﺰﺣ
“ Ya Allah, sesungguhnya aku adalah hamba-Mu, anak hamba-Mu laki-laki, anak hamba-Mu perempuan, ubun-ubunku ada di tangan-Mu, aku berjalan berdasarkan hukum-Mu, melaju menurut ktentuan-Mu, aku meminta kepada-Mu dengan setiap nama milik-Mu yang Engkau menamai diri-Mu denganya, atau dengan nama-nama-Mu yang Engkau turunkan dalam kitab- Mu, atau yang Engkau ajarkan kepada salah seorang dari makhluk-Mu, atau yang Engkau sembunyikan dalam ilmu ghaib di sisi-Mu, jadikanlah al-qur’an sebagai penyejuk hatiku, cahaya dadaku, penghapus kesedihanku dan pelenyap kegelisahanku”.
7
-
ﻚﺘﻋﺎﻃ ﻰﻠﻋ ﺎﻨﺑﻮﻠﻗ فﺮﺻ بﻮﻠﻘﻟا فﺮﺼﻣ ﻢﮫﻠﻟا
.
“ Ya Allah Zat Yang Mengarahkan hati, arahkanlah hati kami dalam
ketaatan”.
8
-
ﻚﻨﻳد ﻰﻠﻋ ﻲﺒﻠﻗ ﺖﺒﺛ بﻮﻠﻘﻟا ﺐﻠﻘﻣﺎﻳ
.
“ Wahai Zat Yang Membolak-balikan hati, tetapkanlah hati kami dalam
agama-Mu”.
9
-
ﻲﻧإ ﻢﮫﻠﻟا
ةﺮﺧﻵاو ﺎﯿﻧﺪﻟا ﻲﻓ ﺔﯿﻓﺎﻌﻟا ﻚﻟﺄﺳأ
.
“ Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu kekuatan/ kesehatan di
dunia dan di akhirat”.
10
-
باﺬﻋو ،رﺎﻨﻟا ﺔﻨﺘﻓ ﻦﻣ ﻚﺑ ذﻮﻋأ ﻲﻧإ ﻢﮫﻠﻟا
،ﻰﻨﻐﻟا ﺔﻨﺘﻓ ﺮﺷو ،ﺮﺒﻘﻟا باﺬﻋو ،ﺮﺒﻘﻟا ﺔﻨﺘﻓو ،رﺎﻨﻟا
ذﻮﻋأ ﻲﻧإ ﻢﮫﻠﻟا ،ﺮﻘﻔﻟا ﺔﻨﺘﻓ ﺮﺷو
ﺘﻓ ﺮﺷ ﻦﻣ ﻚﺑ
ﻲﺒﻠﻗ ﻞﺴﻏا ﻢﮫﻠﻟا ،لﺎﺟﺪﻟا ﺢﯿﺴﻤﻟا ﺔﻨ
ﻦﻣ ﻲﺒﻠﻗﻖﻧو ،دﺮﺒﻟاوﺞﻠﺜﻟا ءﺎﻤﺑ
ﻲﻨﯿﺑ ﺪﻋﺎﺑو ،ﺲﻧﺪﻟا ﻦﻣﺾﯿﺑﻷا بﻮﺜﻟا ﺖﯿﻘﻧ ﺎﻤﻛ ﺎﻳﺎﻄﺨﻟا
ﻦﯿﺑ تﺪﻋﺎﺑ ﺎﻤﻛ يﺎﻳﺎﻄﺧ ﻦﯿﺑو
بﺮﻐﻤﻟاوقﺮﺸﻤﻟا
.
ﻢﺛﺄﻤﻟاو ﻞﺴﻜﻟا ﻦﻣ ﻚﺑ ذﻮﻋأ ﻲﻧإ ﻢﮫﻠﻟا
مﺮﻐﻤﻟاو
.
“ Ya Allah, sungguh aku berlindung kepada-Mu dari fitnah dan azab neraka, fitnah dan azab kubur, keburukan fitnah kekayaan, keburukan fitnah kemiskinan. Ya Allah sungguh aku berindung kepada-Mu dari keburukun fitnah al-masih dajjal, Ya Allah bersihkanlah hatiku dengan air es dan embun, dan bersihkanlah hatiku dari dosa-dosa sebagaimana Engkau dibersihkanya pakaian putih dari kotoran noda, dan jauhkanlah jarak antara aku dan dosa- dosaku sebagaimana Engkau jauhkan jarak antara timur dan barat. Ya Allah sungguh aku berlindung kepada-Mu dari kemalasan, dosa dan kemaksiatan”.

No comments:

Post a Comment